Buku Tamu

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kepada ikhwah yang memiliki saran atau kritikan yang membangun dapat disampaikan melalui buku tamu ini, kami harap ditulis dengan adab dan akhlaq yang baik agar lebih maslahat.

87 comments

  • ibnu syasy (6 years)

    assalamualaikum.
    ada usulan ustaz.

    para mahasiswa sebenarnya banyak yang suka kajian islam. tapi sebagian besar tidak ada waktu untuk ke pengajian, sebagian lagi tidak senang pengajian tapi suka membaca

    mungkin ada bagusnya jika qiblati juga menerbitkan buletin secara rutin. kalaupun tidak membuat artikel baru pun tidak apa2, cukup memuat artikel yg telah terbit dari majalah qiblati. sehingga dakwah kepada mahasiswa bisa berlanjut

    syukron, semoga usulan ini bermanfaat

    Wa’alaikumusalam.
    Usul yang baik, tapi sekarang sepertinya belum bisa. Insyaallah ke depan. Syukran

  • najm (6 years)

    assalamualaikum.
    ustaz,

    ada beberapa ikhwah yg ingin punya rekaman bedah buku salafi wahabi itu ustaz, kira2 apa akan dibikin dalam bentuk DVD?? kalau iya kira2 kapan akan dirilis??

    Wa’alaikumussalam.
    Untuk mp3 sudah bisa dimanfaatkan. Untuk vcd belum
    nanti saya tanyakan ke bagian tasjilat
    kemarin kami bedah buku yang sama di ma’had isy kariman tawang mangu

  • Agung (6 years)

    Assalamu’alikum wr. wb.

    Aku merindukanmu fillah ya habibiy….

    aku bersaksi untukmu atas penegakan aqidah ini.

    Melbourne, 5 Zulhijjah 1432

    Wa’alaikumussalam wr wb.
    Kami juga yang di Indonesia, apalagi yang alghifari griyasanta malang sangat merindukanmu wahai Bapak Agung yang InsyaAllah agung di di hati kami. Kapan pulang? Semoga Allah senantiasa melindungimu.
    Selamat idul adha 1432 H
    Wassalamualaikum

  • hari (6 years)

    Assalamu’alaikum
    ustadz,sekedar saran.saya sebenarnya tidak ada masalah dengan pelurusan syubhat yang muncul dari saudara kita yang masih beribadah secara tradisional (seperti pelurusan buku karya Syaikh Idahram). tapi saya pikir,akan lebih baik jika di situs ini lebih mengkhususkan diri ke masalah pelurusan syubhat syiah dan nasrani. jadi tidak terkesan campur aduk. selain itu, mohon dong artikel-artikel yang masih menggunakan bahasa arab full diterjemahkan ke bahasa indonesia.karena tidak semua orang indonesia paham betul bahasa arab.terima kasih sebelumnya

    Wa’alaikumussalam. Buku ustadz Marhadi mengusung faham syiah, maka kita tulis
    terus, masalah firaq, paham dan pemikiran mereka itu saling terkait, karena itu juga kita muat tentang liberal.
    Masalah terjemahan itu tergantung dari waktu, jika kita tidak punya waktu maka yang penting dimuat untuk orang-orang yang sudah faham, siapa tahu diantara mereka ada yang sempat menerjemah. Begitu kira-kira.
    syukran atas kunjungan dan usulan antum. Jazakallahu khairan

  • bintang (6 years)

    assalamualaikum.
    alhamdulillah majalah qiblati telah menyebar ke beberapa daerah yg penduduknya masih awam internet seperti di kampung ana. jadi ana usul ustaz, agar lebih bermanfaat, bagaimana kalau artikel ustaz tentang buku syaikh idahram “yg gak jelas dari kampung mana” itu d muat juga di majalah qiblati edisi depan . agar pembaca qiblati yg belum bisa internetan juga bisa mewaspadai buku tersebut.

    perlu diketahui ustaz, bhawasanya banyak pembaca qiblati yg ana kenal adalah orang2 awwam dari kalangan sebuah organisasi islam terbesar kedua di indonesia. para petinggi organisasi di sini gak suka manhaj qiblati karena tdk sesuai tarjihnya mereka.

    Wa’alaikumussalam warahmatullah wabarakatuh.
    Insyaallah kami pertimbangkan. Jazakallah khairan atas masukannya

    ana khawatir mereka menjadikan buku syaikh majhul itu sebagai alasan mereka mentahzir qiblati di hadapan “ummat” mereka. sebagaimana yg ana lihat di universitas organisasi ini (di malang khususnya) telah banyak fenomena “kemesraan” mereka dengan syiah, contohnya dgn dibangunnya iran corner di perpustakaan kampus organisasi ini.

  • Natsir Mizziy (6 years)

    oh ya ustadz,
    biar makin lebar jangkauannya, bagusnya diterjemahkan lagi artikel2 nya ke dalam bahasa dunia lainnya, semisal: INGGRIS, Perancis dll.
    (sayang, ana bahasa asingnya pas-pasan).
    moga bermanfaat idenya.

    Wah, tadinya ana mau andalkan antum untuk bantu niat baik tersebut.
    Ya, itu juga pingin ana tapi tenaga masih terbatas
    Doakan tahun depan sudah ada admin dengan bahasa asing insyaallah

  • Abu Hudzaifah (6 years)

    Assalamu’alaikum wr wb
    Ustadz benarkah dalam shohi Bukhori ketika rosululloh SAW sakit, beliua meminta secarik kertas untuk menuliskan suatu wasiat, naun sahabat ‘Umar R.A tidak mengindahkannya, bahkan melarang sahabat lain untuk mematuhi Beliau. Dan ini dijadikan dail org orang syi’ah untuk mengatakan bahwa sahabat ‘Umar tidak taat kepada Rosul? Adkah terdapat daam hadits dll yg menyebutkan sahabat ‘Ali pernah membantah/tidak patuh epada peritah Rosululloh?
    Terima kasih atas jawabannya
    Wasslamu’alikum wr wb

    Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh. Silakan dilihat di artikel berikut : http://www.gensyiah.com/tragedi-hari-kamis.html

  • sdaljihad (6 years)

    assalamualaikum
    minta izin kalo kapan-kapan ana copy artikelnya untuk blog ana

    Wa’alaikumsalam. Ya silakan, dengan syarat menjaga amanat ilmiah dan mencantumkan link terkait. Semoga bermanfaat.

  • hilman (6 years)

    assalamualaikum
    pa ustad dimana saya bisa beli kitab2 syiah….hal ini penting karena saya sering berdebat dengan syiah,..sementara saya tidak punya kitab2 mereka…..

    Wa’alaikumussalam. Di Darul fikir ada semisal nahjul balaghah dan biharul anwar

  • Ibnu Hasyim (6 years)

    Aslamulaikum… Semoga kita selalu berada pada jalannya yang benar sesuai dengan pemahaman salafussolihin.. rahmat allah swt semoga selalu terlimpahkan pada org -org yang menegakkan hujjah islam sekalipun banyak tantangan dg paham yg menyesatkan. Mudahan anda adalah salah satu pembawa bendera hujjah tersbt.

    Wa’alaikumussalam. Aamiin wa lakum mitslu dzalik

Go to Top