Pengantar

KALIMAT SYUKUR

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Yang Pemilik segala nikmat yang zhahir maupun yang batin. Yang telah mengutus para Rasul untuk kebaikan umat manusia, yang telah menutup kenabian dengan Nabi Muhammad ibn Abdilah al-Qurasyi al-Hasyimi -Shalallahu alaihi wa salam-. Shalawat dan salam semoga Allah curahkan kepada Nabi yang diutus sebagai rahmatan lil’alamin, yang telah menunaikan amanah, menyampaikan risalah, menasehati umat dan berjihad di jalan Allah dengan sebenar-benar jihad. Semoga juga dicurahkan kepada Para Istrinya, keluarganya, keturunannya yang suci, kepada para sahabatnya yang setia dalam jihad di jalan Allah, membela Rasulullah dan menegakkan sunnahnya, terutama para khulafa’ur Rasyidin al-Mahdiyyin, yaitu Khalifatu Rasulillah -Shalallahu alaihi wa salam- Abu Bakar as-Shiddiq -Radiallahu anhu- , Amirul Mukminin Umar ibn Khatthab al-Faruq -Radiallahu anhu-, Khalifah Utsman ibn Affan Dzun Nuraini -Radiallahu anhu-, Khalifah Ali ibn Abi Thalib al-Murtadha -Radiallahu anhu-.

Amma ba’du:

Diantara nikmat Allah yang patut kita syukuri adalah hadirnya website ini. Perlu anda semua ketahui- rahimakumullah- bahwa website ini hadir karena kecintaan kami kepada Allah, kepada Rasulullah, kepada ahlulbait, dan kepada para sahabat radiyallahum. Kami hadir untuk menyebarkan sunnah Nabi dan Sunnah para sahabatnya. Dan kami hadir untuk membela mereka dan membersihkan nama mereka dari tuduhan orang-orang yang jahil atau yang belum mendapatkan hidayah.

Semoga Allah -Subhanahu wa ta’ala- memberikan taufiq-Nya kepada Kita dalam mengelola website ini dan menjadikannya sebagai wahana ilmu dan hidayah bagi para pencinta dan pencarinya. Aamiin.

Malang, Kamis 18 J. Ula 1430 H/ 14 Mei 2009

Abu Hamzah ibn Qamari Abdul Ghani as-Sanuwi

7 comments

  • Assalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh.

    Alhamdulillaah, di Facebook ada berita bahwa hari ini baru di-launching website Islami baru, http://www.videosyiah.com. Webnya mengupas tentang Syiah tapi khusus versi Video. Sengaja dibuat versi video karena lebih kelihatan “fact”-nya untuk orang-orang yang belum kenal Syiah sama sekali / gak suka baca buku.

    Untuk admin GenSyiah.com, akan sangat baik kalau mau me-link ke situs baru tersebut, http://www.videosyiah.com. Admin http://www.videosyiah.com sudah me-link balik ke Anda. Jadi sesama situs “mengupas” Syi’ah saling bekerjasama.

    Semoga jadi amal kebaikan bagi semuanya, aamiin.

    Wassalaamu’alaikum wa rahmatullah wa barakaatuh

    Wa’alaikumussalam warahmatullah wabarakatuh
    Terima kasih atas infonya
    Semoga banyak memberikan manfaat.
    Aamiin.

  • khasanah el zahra (6 years)

    Bismillah…

    saya membutuhkan kitab2 yang menjadi referensi dalam kajian syiah di web ini, bisakah dikirimkan ke tempat saya…?

    ada saudara saya yang sedang mencari kebenaran kemudian terjerumus ke dalam syi’ah… dy bersedia keluar dari syiah selama saya memiliki bukti, dy tidak menerima artikel web, dy hanya menerima buku atau kitab yang jelas…
    bila bisa tolong email ke bismillah_slf@yahoo.co.id atau sms ke 085244598888
    kalau soal biaya, antum bisa sampaikan saja…
    kalau memang tidak banyak kitabnya, mungkin bisa hasil scan saja dari kitab2 yang menjadi pembuktiannya….

    saya sangat berharap sekali bantuannya…..

    Semoga saudara kita dikembalikan kepada sunnah dan antum diberi taufiq oleh Allah untuk menjadi sebab hidayahnya aamiin.
    Sebaiknya kita yang meminta bukti bukan sebaliknya.
    Islam itu al-qur`an dan sunnah. Yang tidak percaya silakan mendatangkan al-Quran tandingan. Maka setiap yang menyalahi keduanya poasti sesat. Termasuk syiah.
    Jika tidak percaya silakan buktikan kalau syiah tidak sesat melalui buku-buku induk syiah.
    Silakan orang syiah mengeluarkan kitab-kitab mereka/ apakah mereka berrani/ tidak karena takut ketahuan sesatnya. Bandingkan dengan ahlussunnah: agama yang siangnya seperti siang harinya: jelas kebenarannya bagaikan matahari di siang bolong.

  • qamaruddin (6 years)

    Ahamdulillah, website yang bagus sekali, semoga Allah memberikan petunjuknya kepada kita semua, website ini menjadi sarana buat kita mencari petunjuk, barakallahu fiik

    Alhamdulillah. Wa fikum barakallahu

  • Hujjah (6 years)

    saya sesat, dan saya ingin keluar dari kesesatan, tp knp kalian pada pengecut
    saya pusing, syiah juga memiliki dalil, jd bagi saya tinggal MUBAHALLAH jalan keluarnya
    wahai orang2 bijak pengasuh web ini, ajaklah ulama2 SYIAH BERMUBAHALLAH
    saya ingin tunggu responnya, di video in y, biar nyata ketakutan mereka (mudah2an bukan ketakutan anda), saya yakin anda tahu dmn majlis2 syiah
    ayo, biar mereka para RAFIDHI dikutuk di dunia seperti Mirza Ghulam Ahmad (mudah2an bukan anda yg dikutuk)
    saya lebih sesat sejak nonton vidoe YOUTUBE http://www.youtube.com/watch?v=fqSGxfjtkhI dmn Khaled Meshaal begitu berterima kasih kpd Iran dan pemimpin2nya yg Syiah, tp gak ketemu ucapan begitu kpd pemimpin2 Negara2 SUNNI!!!!!!!!!!!!
    ayo jangan jd pengecut para pengasuh web provokator ini!!!!
    tolonglah saudara2 kalian, banyak yg terpengaruh, setiap acara Syiah, yg datang selalu bertambah, KASIHAn mereka, ayo tunjukkan batang hidung kalian sbg mujahid wahai pengasuh web GenSYIAH!!!!!!!

    Terima kasih komentar antum, tapi kami berharap andai saja anda menyebutkan kiprah anda dalam membela sunnah membendung syiah.

  • ashfi (6 years)

    Alhamdulillah website ini melengkapi yg sudah ada, untuk menjalankan sunnah nabi dan juga menjelaskan kesesatan syiah, khususnya yg ada di indonesia.

    Semoga semakin ramai webiste ini dan diberikan barokah oleh Allah SWT.

    Aamiin ya rabbal alamiin. Jazakallah khairan

  • Suara Murni (6 years)

    Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa menemukan website ini. Akhir2 ini saya juga sedang sangat risau dengan aliran syi’ah (wah, risaunya telat abis ya?!). Dulu saya hanya mengira kalau syi’ah itu hanya aliran sesat seperti aliran sesat lainnya yang menjamur di Indonesia. Tapi akhir2 ini agaknya saya menyadari kalau syi’ah jauh lebih mengerikan, karena bagaimana pun negara induknya syi’ah yakni iran punya senjata nuklir. Bisa jadi mereka menggunakan itu u/ berperang dengan negara2 muslim yg menentang akidah sesat mereka bila saatnya tiba, saat mereka merasa tidak perlu lagi bertaqiyyah dan tinggal hantam saja. Apakah ketakutan saya terlalu berlebihan?
    Baru2 ini saya juga mendengar, bahwa kurang lebih 5000an pemuda muslim indonesia belajar ke Qom, Iran, setiap tahunnya, jauh di atas jumlah pemuda muslim yang belajar ke Mesir yang katanya hanya 1.500an saja. Benarkah begitu? Lalu akan jadi apa negara Indonesia ke depannya?! Tidak dikangkangi oleh syi’ah yg munafik itu saja, Indonesia sudah carut marut begini…
    Ya Rabb…., aku berlindung kepadamu dari kejahatan dunia ini, lindungilah hambaMu yang lemah, bodoh, lagi hina ini… Amin.., amin, amin…!

    Allahul musta’an. Ya memang mengerikan, lebih dari bom nuklir, yaitu ajakannya mengajak kepada neraka jahannam.

  • Samaranji (7 years)

    Assalamu’alaikum….

    Mohon diperkenankan menimba ilmu juga di sini,,,
    Terimakasih,,,

    Wa’alaikumussalam. Monggo , tafaddhal, kami senang sharing dengan para thalibul ilmi.

Go to Top